Miss Indonesia 2017 Minta Doa Restu pada Presiden Jokowi

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 11:19 WIB
Miss Indonesia 2017 Minta Doa Restu pada Presiden Jokowi
Miss Indonesia 2017 Minta Doa Restu pada Presiden Jokowi
A A A
JAKARTA - Menjelang perhelatan Miss World 2017, Miss Indonesia 2017 Achyntia Nilsen kini disibukkan dengan berbagai persiapan. Achyntia pun meminta doa restu pada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Hal itu terlihat dalam akun instagramnya, @tyanilsen. Saat itu wanita cantik kelahiran 1 Januari 1999 itu menghadiri Jember Fashion Carnival 2017 pada 13 Agustus lalu.

Dalam hal ini, Miss Indonesia yang mewakili NTB ini sangat senang bisa bertemu dengan Presiden. Maklum saja, ini merupakan kesempatan yang baik bagi Tya sapaan akrabnya untuk meminta dukungan sebelum ke Miss World 2017.

"Ini sungguh pengalaman luar biasa di Jember Fashion Carnival 2017, bertemu dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, sangat beruntung sempat memohon doa restu untuk ke Miss World pada Oktober ini. Semoga Indonesia bisa membawa mahkota biru ini. Terima Kasih Bapak. Terima Kasih sudah memberi saya kesempatan untuk bertemu dengan Pak Presiden," tulis Tya dalam akun instagramnya.

Dalam hal ini, Achintya tengah fokus utamanya adalah misi sosialnya untuk membantu menyembuhkan gadis kecil yang mengalami malnutrisi di Desa Girijaya, Sukabumi.

Misi sosial ini adalah bagian dari proyek Beauty With a Purpose (BWaP) yang bakal menjadi bekal fast track Tia, begitu Achyntia Nilsen akrab disapa, di ajang Miss World 2017. Di ajang itu, Tia akan berkompetisi melawan lebih dari 100 wanita cantik. Ajang itu bakal digelar selama kurang lebih dua pekan di China.

Selain membantu menyembuhkan gadis kecil yang mengalami malnutrisi itu, Tia juga memberikan edukasi gizi kepada masyarakat di Desa Girijaya, Sukabumi, yang aksesnya sulit dijangkau. Kepada gadis kecil bernama Putri yang berusia 2 tahun 5 bulan yang mengalami celebral palsy akibat malnutris selama dalam kandungan, Tia juga membantu memberikan terapi kepadanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6138 seconds (0.1#10.140)